Menguak Teka Teki Rumor Operasi Plastik Lee Min Ho

Kamis, 17 Mei 2018 - 16:30 WIB
Menguak Teka Teki Rumor Operasi Plastik Lee Min Ho
Menguak Teka Teki Rumor Operasi Plastik Lee Min Ho
A A A
JAKARTA - Lee Min Ho adalah salah satu aktor tertampan di Korea Selatan yang tak jarang menghadapi rumor bahwa dia telah menjalani operasi plastik untuk wajahnya. Rumor itu bahkan sudah berkembang sejak dia mulai populer lewat drama Boys Over Flowers.

Sebenarnya, bukan rahasia lagi kalau banyak artis atau calon artis Korea Selatan yang melakukan operasi plastik untuk memperbaiki penampilan mereka. Tapi, rumor tentang operasi plastik Min Ho ini berbeda. Orang pun ada yang menyebut dia melakukan operasi plastik, tapi ada yang tidak.

Sebuah situs, plasticsurgerypeople.com, mencoba menguak tabir misteri operasi plastik Min Ho itu. Situs ini membandingkan foto lama Min Ho dengan wajah Min Ho sekarang. Dikutip dari Korea Portal, situs itu menyimpulkan bahwa aktor itu kemungkinan telah mengutak atik sejumlah area di wajahnya.

Sebelumnya, artikel di situs itu menduga Min Ho kemungkinan telah menjalani operasi rhinoplasty atau operasi hidung. Saat itu, artikel tersebut menyebut, hidungnya terlihat bergelombang dengan puncak lebih besar dan jembatan yang lebih lebar di foto lama. Sedangkan di foto baru, hidungnya lebih terlihat sempit dan lebih lancip.

Tapi, di artikel terbaru di situs yang sama, terjadi perubahan. Menurut situs tersebut, meskipun saat ini hidung Min Ho lebih sempit dan mancung, itu kemungkinan terjadi karena makeup dan pencahayaan yang bagus.

Selain hidung, ada juga spekulasi bahwa Min Ho telah mengutak atik area sekitar mulutnya. Misalnya, mulutnya terlihat lebih halus dan rata sekrang dan dagunya terlihat lebih tirus dan tegas.

Situs itu menduga itu adalah tanda operasi mulut yang bisa mendorong tulang alveolar dengan osteotomy segmental anterior. Tipe operasi ini bisa membuat mulut lebih terlihat bagus dan simetris.

Tapi, situs itu menyatakan itu tidak bisa disimpulkan karena bisa saja itu adalah hasil dari teknik foto yang bagus. Lagipula, bentuk muka orang bisa berubah drastis jika ada perubahan berat badan karena tubuh yang lebih kurus biasanya menyebabkan perubahan di tulang pipi dan rahang.

Min Ho sendiri berulang kali membantah jika dirinya melakukan operasi plastik. Dia menyatakan, mukanya memang gampang berubah tanpa harus menjalani operasi.

“Saya tidak khawatir dengan kecurigaan terkait operasi plastik itu karena saya punya bukti di foto kelulusan saya. Wajah saya adalah tipe yang gampang bengkak. Orang yang tidak tahu saya biasanya bertanya dengan nada bercanda, siapa yang memukuli kamu? Wajah saya ini berbeda di pagi dan malam hari,” papar Min Ho, seperti dikutip Korea Portal.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5371 seconds (0.1#10.140)